Sabtu, 16 Januari 2010

satu dan seterusnya (1-5)

sehabis membaca sebuah blog.... koq rasanya tangan ingin menulis apa saja yang ada dalam benak saat ini... memang, untuk urusan tulis menulis, saya merasa bahwa saya tak bisa menulis apalagi yang namanya karang mengarang...
namun sayangnya, tangan saya teramat lincah bermain dengan keybord, dengan kemampuan sepuluh jari yang (termasuk sangat) baik... ***mungkin karena pekerjaan harian saya adalah juragan jasa pengetikan***

(saya berhenti disini, sebab saya bingung tadi mau nulis apa ya?)

ok... judulnya saya kasi saja, "KEBINGUNGAN dan PERJALANAN"

1.
setelah tidur dari jam 08.30 pagi sampai 05.00 sore, oia, tadi Bokap ma Nyokap mampir shalat jum'at, dan pas Jumatan, saya akhirnya dapat Khotbah bukannya dari khatib tapi dari Nyokap (gara2 tidur, dan tidak pergi jumatan.

2.
sedikit catatan, saya tidur sangat lelap di samping kesibukan adik-adik saya (baca: krux renswa) yang melayani customer... artinya, saya tidur di tempat kerja.. (dan customer liat loh..) akh kejadian2 seperti ini, sepertinya sudah sangat sering dan seakan-akan biasa2 saja, padahal itu TIDAK BERETIKA seh.... dan itu saya sadari... tapi koq sampe hari ini, belum bisa saya rubah...

3.
tambahan dari sedikit catatan, selama ini (hampir 2 tahun) saya memang tinggal di tempat usaha (rental komputer dan jasa pengetikan). dan astaga, koq bisa2nya saya membiarkan hidup saya tampil begitu berantakan di hadapan semua customer saya.. (pakaian, piring, gelas, buku2, dan barang2 sana-sini) vulgar terlihat semua customer...
sebenarnya saya
lagi nyari kost2an neh yg dekat-dekat sini.... demi memperbaiki (sebut saja : RENSWA)

4.
pas magrib, salah seorang adik saya (Helmy, Red) kusuruh memanggil temannya, (Ardi, RED)untuk bergabung dengan RENSWA. trus abiz itu, (Rahma)saya sms juga untuk datang ke Renswa, soalnya kemarin, doi datang, dan minta bergabung. pas 7.30 malam. smuanya sudah di datang, lalu saya mulai menjelaskan....
begini kata2 saya....
"Rental pengetikan ini lagi mau buat formasi tim untuk bekerja dari jam 03.00 sore sampai 10.30 malam, kebetulan Helmy katanya ada teman, trus kemarin Rahma juga sempat datang, maka saya panggil teman2, siapa tau tidak keberatan untuk bergabung dengan kami...
dan formasi tim itu, sudah ada Mila (yg sudah lama bekerja, sebagai kasir), dan Ikmal *yg juga baru bergabung seminggu yang lalu* di tambah kalian... nah, kalian bekerja mulai besok... brarti pertengahan bulan... dan sebelum bekerja, saya akan menjelaskan beberapa prosedur, serta melatih teman2 bagaimana cara kerjanya, dan itu kita mulai besok, jam 03.oo sore"

5.
entahlah...
saya menulis ini, mungkin dalam keadaan rada goblok... tapi biarkan saya belajar menulis.... soalnya sudah ada blog yang siap menampung apapun yang saya tulis... ia, apapun yang saya tulis, dan saya posting.... so..... seberantakan apapun itu, tetap saja saya posting.....
dan maaf para pembaca (kalo memang ada yang mampir ke blog ini, wkkkkk)....
untuk no. 6 dan seterusnya... lain kali saja ya....

Tidak ada komentar:

satu dan seterusnya (7)

waktu skrg menunjukkan kurang 9 menit jam 03.00 masih hari sabtu, 16 kosong satu 2010...hehe jadi keenakan belajar nulis... 7. tema kali ini...